Kamis, 11 Juli 2013

Cara mendapatkan uang di internet (neobux) lewat kartu kredit/paypal $10++

Cara Mendapatkan Uang dari Neobux | Nahh sekarang giliran saya mau memberikan Tips Cara Mendapatkan Uang dari Neobux. Yang sebelumnya sudah saya berikan Info kalo Neobux itu asli membayar semua Clientnya Bukti Pembayaran NeoBux Asli.

Cara Mendapatkan Uang dari Neobux

Nah sebelum kita tau gimana cara bermain di Neobux dan Mendapatkan Uang dari Program PTC (Paid To Click) tersebut, bagi temen-temen yang belum mendaftar silahkan kalian mendaftar dulu, daftarnya di mana? tinggal klik aja niee banner yang ada di bawah atau Klik di Sini.


Klik Banner Ini
Cara Mendapatkan Uang dari Neobux

Nahh kalo udah Klik Banner tersebut pasti kalian akan Masuk ke Dasbor Neobuxnya seperti ini nie..


Kalo kalian binggung Pake Bahasa Inggris, kalian bisa Pilih memgunakan Bahasa Indonesia, caranya kalian klik Gambar Negara USA yang kecil di samping Login dan kalian tinggal pilih Bendera Indonesia. Maka tampilan Neobux nant akan berubah ke Bahasa Indonesia.

Kalo kalian Mau daftar tinggal klik daftar, tapi kalo kalian udah punya kaunnya dulu (mungkin pernah daftar tapi nga tau gimana cara ngunainnya) tinggal pilih Log In.

Setelah Klik Tombol Daftar nanti kalian akan Masuk ke tampilan Pendaftaran di Neobux, seperti ini niee..



Nahh di situ ada Keterangan-keterangan buat Pengisian Biodata seperti ini nie :

  • UserName  : Isikan Username yang mau kalian Pake (Hanya dapat memuat Huruf dan Angka, harus di awali dengan huruf dan panjangnya harus berkisaran antara 4 sampai 14 karakter)
  • Kata Sandi  : Isikan Kata sandi kalian di situ. Utamakan si Kombinasi antara Angka dan Tulisan dan jangan di samain kata sandinya dengan kata sandi yang lain biar aman gitu kalo kalian lupa ya tinggal Catet aja he.
  • Konfirmasi Sandi : Di isi sandi yang kalian tadi tulis di kata sandi.
  • Email : Isikan email Personal kalian (biar nanti kalo ada info dari Neobux kalian bisa tau).
  • Payza/Paypal Email : Nahh di situ adalah tempat mengisikan Alamat email dari Paypal atau Payza kalo kalian blum bikin buat dulu ya.. hee nanti buat nampung bayaran dari Neobux. Jangans sampai salah Masukinnya loo nanti malah uangnya jatuh ke orang lain hee.
  • Referal : Nahh untuk Referal ini karena kalian daftar di sini silahkan kalian isikan dengan kata dwikylers.
  • Tanggal Lahir : isikan aja tanggal lahir kalian di situ.
  • Kode Verifikasi : Tuliskan Kode yang ada di samping ke kotak isinya.

Nahh kalo udah semua tinggal klik Lanjutkan dahhh...

Nanti kalian Akan masuk ke Dasbor dari Akun Neobux kalian, 






Udah masuk kan ke Dasbor Akun Kalian, nahh sekarang gimana caranya agar Kita Dapat Mendapatkan Poin $$ ... Seperti ini niee. Caranya Agar Kita mendapatkan $$nya...


Pertama -tama kita masuk ke Bagian Liat Iklan (View Advertisements) 



Setelah itu kita Klik aja Iklan yang tersedia (Kalo yang Tersedia Ciri utamanya berwarna orange seperti di gambar kalo yang Udah Putih berarti udah kita dapatkan pointnya).





Lalu kalo udah klik akan ada tampilan Titik Merah nahh klik aja (itu berfungsi kalo yang klik adalah bener-bener Human Manusia bukan Bot atau Aplikasi).





Nanti akan ada tampilan Iklannya dan Di Tampilan Bawah akan ada  seperti Kotak Loading Warna Kuning yang artinya harus nungu, nahh kalo udah berubah menjadi warna Hijau berarti sudah dapet Poinnya 



Kalo tampilannnya udah seperti di atas berarti Ada sudah menapatkan Point yang masuk ke Akun kalian. Ulangi trus sampai Iklan yang tersedia Habis dan Nunggu tersedianya Iklan Besoknya lagi.

Nah gimana udah Paham Blum Gimana Cara Mendapatkan Uang dari Neobux, pada dasarnya kita di suruh klik Iklan yang tersedia Nunggu 3 Detik dan Udah dehh uang masuk ke Akun kita da nunggu sampai batas Minimum Pay Out kita terpenuhi dan Gajian...

Jangan Lupa Daftar di Sini... NeoBux PTC terpercaya yang terbukti membayar Membernya dan Sudah berdiri selama 5 tahun dan Program Pengasil Uang yang perlu untuk di coba.

Kalo kalian pengin Cepet dapet Duitnya.. Kalian juga bisa mengunakan Referal baik yang menyewa ataupun langsung kara dari situlah nanti kita akan mendapatkan tambahan Poin atau $$. Nga cuman dari referal kalo kalian udah jadi Member GOLD maka point yang kalian dapatkan juga akan berlipat ganda tapi memang tidak sedikit yang harus kalian bayar buat jadi memberi Gold.

ingat dana bisa dicairkan ke kartu kredit atau paypal min $2 

7 komentar:

  1. Halo,
    Nama saya Ayu Ahmed, warga Indonesia, kota Yogyakarta. Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi cadangan yang sangat disarankan untuk semua warganegara Indonesia di mana untuk mendapatkan pinjaman untuk berhati-hati kerana internet dipenuhi dengan penceroboh, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar memerlukan pinjaman, kerana keadaan kewangan saya tidak Terlalu baik dan berputus asa saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arabia saudi. Saya hampir mati, sehingga seorang kawan saya merujuk saya kepada seorang pemberi pinjaman yang sangat dipercayai bernama Puan Mary William, pemilik organisasi kredit global, dia seorang pemberi pinjaman tulen; Saya memanggil dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari (Rp 555,000,000.00) dalam masa kurang dari 12 jam rawatan dengan kadar bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Jadi ia adalah pekerjaan yang baik dari Puan Mary William dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk mengingatkan dan berkongsi kesaksian saya tentang Puan Mary, supaya rakyat negara saya dan bandar saya dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan sebarang pinjaman, sila hubungi Cik Mary William melalui e-mel: marywilliam902@gmail.com

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: ayuahmed180@gmail.com dan Miss Ruth yang memperkenalkan saya dan memberitahu saya tentang Puan Mary, Dia juga menerima pinjaman daripada Puan Mary. Anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: (ruthedwin98@gmail.com) Sekarang, saya seorang pemilik perniagaan wanita yang baik dan hebat di kota saya, Semoga Tuhan terus memberkati Puan Mary William untuk kerja yang baik Hidup saya dan keluarga saya.
    Terima kasih semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu ayu saya boleh minta no hp anda ngk..mau tanya" tentang pengalaman pinjaman anda

      Hapus
  2. Apakah Anda mencari pinjaman asli?
    Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang bahwa Mrs. Susan Patrick pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan bermanfaat dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (susanpatrick18@gmail.com) Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya, Anda bisa menghubungi kami hari ini.

    Apakah Anda Butuh Pinjaman Darurat untuk tarif murah?
    Apakah kamu berhutang
    Apakah kamu memiliki kredit buruk?
    Sudahkah anda ditolak oleh bank atau oleh pemberi pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman seumur hidup?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman perumahan / investasi?
    hubungi kami melalui alamat email kami:
    (susanpatrick18@gmail.com) Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya, Anda bisa menghubungi kami hari ini.
    SALAM

    BalasHapus
  3. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000.

    Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

     Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO.

    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu.

    jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi.
    Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com]
    Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM
    Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com
    Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri
    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  4. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    BalasHapus
  5. Anda sedang mencari pinjaman
    Halo, awak
    Anda sedang mencari pinjaman untuk menghidupkan semula aktiviti anda, untuk merealisasikan sesuatu projek, atau untuk membeli sebuah apartmen tetapi jika pihak bank meminta anda atas terma yang anda tidak dapat. Lebih bimbang, saya memberi pinjaman dari 2,000 € kepada 900 € 000 kepada sesiapa sahaja yang dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman tertentu dengan kadar faedah sebanyak 3%. Sama ada anda perlukan
    wang mendesak untuk sebab-sebab lain. Sila hubungi saya untuk mendapatkan maklumat lanjut.
    E-mel: frederico.toniolo@outlook.fr

    BalasHapus
  6. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus