Kamis, 11 Juli 2013

Bukti Freebiejeebies (hadiah) sebagian foto pemenang

Beberapa bukti foto-foto pemenang FreebieJeebies:

Foto-foto berikut ini saya dapatkan hanya dengan cara menuliskan 'FreebieJeebies' di searchbox Google. Beberapa ada yang saya ambil dari forum terkenal Inggris, eXceem, yang khusus memamerkan berbagai macam hadiah yang sudah diterima dari FJ.

Gambar-gambar ini sengaja di post oleh mereka yang sudah mendapatkan hadiah gratisnya dari FreebieJeebies agar orang-orang lebih yakin bahwa program ini bukan HOAX tapi betul-betul NYATA. Silahkan cari info sendiri kalau anda tidak percaya.
ingin menanyakan sesuatu? mencari informasi? klik here

FreebieJeebies bukan scam,ilegal,hoax! Sponsor mereka adalah nama-nama rumah tangga seperti HSBC, Alliance dan Leicester, Asda, Sky, BT, LoveFilm, AA dan banyak lagi.Perusahaan-perusahaan ini tidak akan terlibat dengan FreebieJeebies apakah itu scam. Aku sudah lebih dari layak 4k barang dari mereka dan tidak bisa merekomendasikan mereka sangat cukup. Ini hanya pemasaran yang cerdik virus, tidak ada yang lain, dan tidak ada yang ilegal! mendapatkan Good luck gratis Anda!

ingin mencoba? saya akan kasih tau anda dari tahap awal hingga akhir klik here

4 komentar:

  1. Coba buka link ini utuk mencoba

    http://apple.freebiejeebies.co.uk/1302871

    BalasHapus
  2. Bagaimana carannya kak tolong bantu y

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik http://apple.freebiejeebies.co.uk/1383121 lalu -> daftar -> pilih hadiah -> bagikan link ini sebanyak-banyaknya, semakin banyak link ini dibagi semakin besar peluang untuk menang

      Hapus
  3. Bagaimana carannya kak tolong bantu y

    BalasHapus